Oli motor spesial dan terbaik, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Tiga Mekanik Terbaik Federal Oil Mechanic Contest 2018

Date : 20 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 1490

Ini Tiga Mekanik Terbaik Federal Oil Mechanic Contest 2018

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan handphone Samsung dan uang tunai. Untuk juara pertama dan juara kedua selain mendapatkan uang dan handphone juga berkesempatan langsung menjadi  mekanik tim Gresini Racing di MotoGP Sepang Malaysia.

Federal Oil Mechanic Contest merupakan program yang sudah dijalankan oleh Federal Lucricants  sejak 2017 lalu, tahun ini merupakan tahun kedua.

"Di tahun 2018 ini kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan wawasan kepada para mekanik yang ikut dalam program ini, melalui pembekalan, pelatihan yang memadai mengenai mesin dan pelumas kendaraan bermotor khususnya roda dua. Program ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada para mekanik dalam menyiapkan dengan standarisasi kualitas dan kemampuan yang memadai serta tersertifikasi," ujar Patrick Adhiatmaja, selaku Presiden Director PT Federal Karyatama.

Adrian Baskoro, selaku Vice Presiden Director PT Federal Karyatama berharap, dengan adanya program ini para mekanik bisa menambah wawasan dan pengetahuan seputar mesin dan juga pelumas.

"Kami berharap, semua mekanik yang ikut serta dalam program ini, bisa menambah wawasan bukan hanya tentang mesin motor, tapi juga tentang pelumas. Karena saat ini pengetahuan mengenai sistem injeksi dan troubleshooting pada kendaraan bermotor roda dua juga sangat diperlukan, mengingat maraknya motor injeksi," harap Adrian.

Toni yang berhasil menjadi juara pertama mengatakan, dirinya tidak menyangka bakal berhasil menjadi juara pertama, menurut Toni, semua mekanik yang ikut memiliki pengalaman yang lebih baik darinya.

"Saya gak nyangka bisa berhasil menjadi juara pertama, karena peserta yang ikut bagus-bagus semua. Dan materi yang diberikan juga lumayan berat. Tapi sejak mendaftar saya cuma yakin saja dengan kemampuan saya," ujar Toni.