DETAIL NEWS

Jam Tangan Reservoir Bikin Tampilan Bikers Makin Keren

Date : 20 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 643

Jam Tangan Reservoir Bikin Tampilan Bikers Makin Keren

Feders-Buat Feders yang sedang mencari jam tengan keren ada nih namanya Reservoir asal Swiss. Jam Tangan Reservoir terlihat mewah, namun harganya terjangkau.

Dunia otomotif baik mobil maupun motor punya ikatan kuat dengan fashion dan gaya hidup. Ketiganya saling melengkapi dan punya peran tidak sedikit jika sudah berkaitan ke arah hobi.

Jam buatan Swiss ini cocok buat Feders yang menginginkan tampilan keren dan berkelas, karena jam tangan Reservoir ini memang menyasar para bikers.

Meski hanya sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan diyakini penggunanya dapat menambah percaya diri dalam penampilan saat beraktifitas. Apalagi design dari jam tangan tersebut sesuai dengan hobi yang dimiliki para penggunanya.

Reservoir merupakan jam tangan dengan design klasik dan elegan. Bentuknya pun terinspirasi dari RPM (Rotasi per Menit atau Revolusi per Menit) pada sebuah mobil klasik, yang menandakan para pendiri Resevoir memiliki hobi otomotif.

Salah satu model yang erat dengan dunia otomotif yakni Reservoir GT Tour. Seperti Pada model GT Tour-371 SE, Kode 371 menunjukan hasil test balapan klub mobil mewah di  eropa, sementara kode SE singkatan dari Spesial Edition. Di Indonesia model ini mempunyai seri number 026/371.

Ada juga Reservoir Supercharged. Dari namanya saja sudah identik dunia permesinan. Modelnya elegan dengan ekpos metal dan aksen hitam.

  

Ada pula Reservoir Airfight yang terinspirasi dari pesawat terbang dan Reservoir Tiefenmesser dari kapal laut.

Selain menujukkan waktu dan tanggal, Reservoir memiliki 3 kelebihan sistem mekanik mesinnya, yaitu, Jumping Hours, Retrograde minute dan Power Reserved. Jam tangan automatic ini memiliki daya hingga 42 jam meski tidak digunakan.