Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Nonton MotoGP Sambil Ngopi Cantik Datang Saja Ke Iceberg Cikini

Date : 25 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 2335

Nonton MotoGP Sambil Ngopi Cantik Datang Saja Ke Iceberg Cikini

Feders-Buat Feders yang merencanakan malam minggu bersama pasangan, sambil menikmati kopi atau makanan lainnya, bisa coba Iceberg Galeto and Coffe.

Bertempat di Jl. Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat, gerai kongkow ini cocok buat bikers yang mau menikmati malam minggu bersama teman atau gebetan, karena tempat di pinggir jalan.

Pemilik Iceberg adalah H. Eddy Saputra yang juga menggawangi PT Sena Auto Part adalah penggemar roda dua, maka pria yang juga menjadi sole distributor suspensi Ohlins ini juga turut menghias kedainya tak jauh dengan beragam produk suspensi performa tinggi asal Swedia tersebut.

“Nantinya konsumen bisa bersantai dan mengobrol menikmati suasana kafe sambil menunggu proses instalasi suspensi di motornya. Selain itu kedepannya tempat ini juga akan dijadwalkan untuk gelaran nonton bareng MotoGP dengan big screen untuk para komunitas motor,” tutur pria yang akrab dipanggil Pak Haji ini, dikutip dari otorider.

Menu yang menjadi andalannya bercita rasa Italia. karena kafe seluas 180 meter persegi ini, juga turut dirancang oleh Matteo Guerinoni, pehobi dan mantan pembalap motor dan pengusaha beberapa restoran Italia di tanah air.

Tak main-main, kopi yang menjadi menu andalan, berasal langsung dari biji kopi pilihan yang didatangkan khusus dari Italia. 

Tak hanya itu, es krim home-made yang diandalkan atau akrab dikenal dengan gelato juga racikan khusus pria kelahiran Italia yang juga menjadi juri Masterchef 2015 tersebut.



x