alexa

DETAIL NEWS

Ducati Scrambler 2019 Tampil Garang

Date : 25 September 2018 , Post Via : Ric, Views : 167

Feders-Ducati Scrambler 2019 kini memiliki sederet pengubahan yang menjanjikan kenyamanan serta keamanan bagi penunggangnya.

Ducati Scrambler 2019 Tak sekedar mengejar wujud kontemporer, pihak pabrikan juga melanjutkan pengembangan demi memuaskan para konsumennya.

Dimulai pada bagian muka di mana Ducati Scrambler sekarang mengaplikasi lampu utama yang terintegrasi dengan DRL (daytime running light) LED. Lampu ini juga bisa difungsikan secara manual.

Beralih sedikit ke belakang, panel instrumen dari layar LCD juga sudah mendapatkan penambahan informasi bahan bakar.

Akan tetapi, hal baru yang ditawarkan Ducati Scrambler 2019 adalah soal impresi berkendara. Ducati kini memberikan setang lebar dan lebih tinggi. Area ini juga lebih bersahabat lantaran tuas rem depan bisa disesuaikan kebutuhan pengendara.

Ditambah lagi desain jok datar serta setelan suspensi baru. Hal tersebut membuat posisi pengendara makin rileks, ditunjang pula dengan bobot lebih ringan dan pusat grativasi rendah.

Terkait pula mengenai pengendalian, Ducati Scrambler sekarang juga punya perangkat baru bernama Dual-Channel Bosch Cornering ABS. Alhasil, pemilik Ducati Scrambler tak perlu khawatir ban mengalami slip ketika melahap tikungan.

Konsumen yang menginginkan edisi terbaru Ducati Scrambler ini bisa mendapatkannya pada November 2019 nanti. (federaloil.co.id)
sumber: otospirit.com