Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Gresini Moto2 Pakai Pembalap Indonesia di 2013

Date : 29 Oktober 2012 , Post Via : admin, Views : 9103

Federal Oil Gresini Moto2 Pakai Pembalap Indonesia di 2013

Kabar mengenai kehadiran pembalap Indonesia di Moto2 sepertinya semakin jelas. Setelah Rafid Topan yang kabarnya bakal mengisi salah satu kursi pembalap di tim asal Qatar yaitu QMMF, ternyata bakal ada lagi yang lain. Nah kali ini pembalap Indonesia tersebut akan didaulat langsung oleh tim Federal Oil Gresini Moto2.

Saat pertamakali keikutsertaan mereka menjadi sponsor besar di tim Gresini Moto2, Federal Oil sudah berharap mereka bisa memboyong pembalap Indonesia ke ajang balap dunia seperti Moto2. Ternyata hanya berselang setahun, tekad besar memboyong pembalap Indonesia ke Moto2 tinggal menghitung waktu.

Hal ini dilakukan oleh Federal Oil sebagai sponsor utama tim Gresini Racing, tidak lepas dari rasa nasionalisme yang tinggi kepada sang Merah Putih. Nah momentumnya adalah hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2012, menjadi alasan perusahaan pelumas asal Indonesia itu untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang balap kuda besi GP 600 cc alias Moto2.

"Semangat Sumpah Pemuda menjadi alasan utama kami. Mengenai pembalap, kami akan mengumumkannya dalam waktu dekat" kata Heru Purwoko,Manager Product Development Federal Oil.

Sayang produsen oli tanah air ini, masih enggan mengungkapkan siapa pembalap yang akan membesut Honda CBR 600RR garapan Gresini itu nantinya. Apalagi memang ada beberapa nama yang punya skill handal serta usia yang masih memungkinkan untuk mengembangkan karir di ajang balap dunia.

Pembalap yang identitasnya masih disembunyikan itu akan mewakili tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2013 mendatang. Wah sepertinya masih harus bersabar menunggu nama pembalap misterius itu. Hmm, bikin penasaran aja!



contoh bottom frame
x