Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gino Rea Terus Berbenah Diri

Date : 28 Oktober 2012 , Post Via : admin, Views : 4189

Gino Rea Terus Berbenah Diri

Foto by : www.gresiniracingmoto2.com

Australia - Gino Rea, pembalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini berharap motornya terus mengalami peningkatan performa. Honda CBR 600RR tunggangannya harus mendapatkan perhatian lebih, terutama di trek kering.

Podium pertama Gino di GP Malaysia lalu menjadi faktor utama yang membangkitkan rasa optimisnya menghadapi GP Australia. Namun, sebuah pekerjaan rumah masih menanti mengingat seri ke-17 ini digelar di Phillip Island Circuit, Australia (28/10).  

Sejak di mulainya sesi free practice (26/10), Gino sempat masuk ke 20 besar. Pembalap Inggris ini berhasil mencatat waktu 1'36.884 menit di Nr.2 Classification dan menempatkannya di urutan 19. " Kami menemukan beberapa perbaikan dan mudah-mudahan kita dapat membuat kemajuan lebih baik besok," ungkap Gino Rea.

Harapan Gino untuk start di urutan 20 besar sempat tertahan karena posisinya turun pada Qualifying Practise. ia pun terpaksa memulai perlombaan di posisi 24.

Walaupun terasa berat, Gino tetap mampu menuntaskan 25 laps yang harus dilakoni meski ia harus finish di tempat ke 21. Gino mengakui performa motornya masih terasa kurang jika menghadapi lintasan balap yang kering.

Lain halnya dengan trek basah. Saat berkutat dengan guyuran hujan deras di Sirkuit Sepang Malaysia pekan lalu, pembalap kelahiran 18 September 1989 ini membuat kejutan. Start dari posisi yang sulit, Gino justru mampu melucuti pembalap lainnya dan memantapkan diri diurutan terdepan. Seri  GP Malaysia pun menjadi podium pertama Gino Rea.
 



contoh bottom frame
x