Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gino Rea Raih Podium Perdana di Sepang

Date : 24 Oktober 2012 , Post Via : admin, Views : 4309

Gino Rea Raih Podium Perdana di Sepang


Foto By : motogp.com

Sepang - Pebalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Gino Rea akhirnya membuat pembuktian diri. Hujan yang mengguyur Sirkuit International Sepang, Malaysia (21/10) seperti menjadi anugerah baginya untuk meraih podium.

Ini adalah podium perdana yang berhasil ditorehkan Gino Rea (8) selama berlangsungnya Moto2 musim 2012. Meski memulai perlombaan di urutan ke 22, pebalap muda Inggris ini nyatanya mampu merangsek ke urutan terdepan.

"Saya memulai start dengan cukup bagus. Dalam beberapa saat, mulai dari tikungan pertama hingga beberapa lap saya mulai masuk ke barisan terdepan. Namun, perjuangan cukup berat ketika trek mulai kering," kata Gino Rea.


Foto By : motogp.com

Hingga 13 lap tersisa, pebalap Federal Oil Gresini Moto2 ini sanggup 'menguntit' Alex De Angelis (15) yang masih memimpin. Pertarungan sengit pun terjadi diantara keduanya hingga akhirnya Gino Rea mampu melewati pebalap kawakan asal San Marino itu.

Sayangnya, disaat Gino Rea memimpin saat itu pula lah bendera merah (red-flag) dikibarkan oleh pihak penyelenggara. Kondisi lintasan yang terlalu basah dan licin menjadi alasan utama agar perlombaan tidak dilanjutkan.

Alhasil, dengan aturan Countback yang diberlakukan Gino Rea harus merelakan podium utama dan menempati peringkat ketiga di Moto2 Sepang. "Ini adalah podium pertama saya di GP. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat saya berada di Moto2," tukas Gino Rea.



contoh bottom frame
x