Siapakah Pemenang Hadiah Utama Undian Funtastic Federal Matic II?

Tanggal : 10 Oktober 2013 , Penulis : admin

Siapakah Pemenang Hadiah Utama Undian Funtastic Federal Matic II?

PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil telah melakukan penarikan undian untuk program Funtastic Federal Matic II (periode Juli-September 2013). Siapakah pememang hadiah utama lima unit sepeda motor berlivery tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2)?

"Kami kembali melakukan pengundian program Funtastic Federal Matic periode kedua," buka Ivan Ally, Promotion Head PT Federal Karyatama di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (9/10).

Seperti diketahui, Funtastic Federal Matic adalah program rutin yang selalu digelar oleh PT Federal Karyatama. Program ini sekaligus merupakan wujud apresiasi bagi konsumen Federal Matic 30 dan Federal Matic 40.

Ivan mengatakan program keduanya kali ini tetap mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah peserta yang mengirimkan potongan kemasan dari produk unggulan Federal Oil tersebut (Federal Matic 30 & Federal Matic 40) sebagai salah satu saratnya.

Ribuan surat kemudian diundi oleh pihak Federal Oil bersama notaris untuk mengambil lima pemamang hadiah utama berupa Honda BeAT FI, Honda Scoopy, Honda Spacy, Yamaha Fino dan Yamaha Mio J. Dibuat dengan sangat spesial karena sudah dilengkapi livery tim Federal Oil Gresini Moto2 yang disponsori oleh PT Federal Karyatama selaku produsen.

Selain itu, ada juga hadiah hiburan lain seperti Tommy Boy dan Polo Shirt edisi Tim Federal Oil Gresini Moto2. "pengumuman pemenang akan dilakukan di surat kabar Kompas dan beberapa media nasional,"tambah Ivan lagi. Pemenang juga bisa dilihat di www.federaloil.co.id

"Semoga dengan adanya program ini para konsumen di seluruh Indonesia akan tetap setia menggunakan produk-produk Federal Oil dan kami harap hubungan Federal Oil dengan para konsumen sepeda motor dapat berlangsung dengan baik," tutup Ivan. 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk