Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Motor Legendaris Jawa 350, Masih Diproduksi

Date : 04 Oktober 2013 , Post Via : admin, Views : 7168

Motor Legendaris Jawa 350, Masih Diproduksi

Seolah bangkit dari tidur panjangnya, Jawa alias Janacek Wanderer ternyata masih eksis. Motor milik produsen dari Republik Ceko yang legendaris ini kini kembali digemari.

Jawa 350 adalah salah satu produk yang diunggulkan. Tak hanya mempertahankan konsep retro, Jawa kini mengakomodasi produknya itu dengan tampilan yang lebih modern.

Ini terlihat pada Jawa 350 model sport. Varian ini hadir dengan dengan fairing, tangki dan bodi yang telah didesain ulang. Sementara model lainnya seperti tipe Classic dan Military Limited terlihat sangat simple.

tipe Classic, penggemar motor antik pasti akan terpuaskan dengan desain jadulnya. Tengok saja tangki oval dengan kedua panel karet samping dan aksen krom. Serta aplikasi pelindung kaki dan jok yang membuatnya seperti motor keluaran 30 tahun yang lalu.

Sedang model Military Limited ini tampil garang dalam warna hijau militer dan dukungan ban knobbi. Bentuknya simpel dengan headlamp bulat dan  handguard hitam.

Untuk mesin, Jawa 350 mengandalkan tipe mesin lawas yakni tipe 2-tak paralel twin 345cc, bertenaga 23 dk pada 5.250 rpm dan torsi 32 Nm pada 4.750 rpm. Pendukungnya, tersemat transmisi manual 4-speed. Harga yang ditawarkan untuk motor ini adalah tipe Classic adalah Rp 61,4 juta, Military Limited Rp 63,3 juta dan versi Sport Rp 67 juta.



contoh bottom frame
x