Oli motor spesial dan terbaik, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pemenang Federal Oil Goes To Sepang Hadir di Journalism Clinic Federal Matic UGM

Date : 18 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2603

Pemenang Federal Oil Goes To Sepang Hadir di Journalism Clinic Federal Matic UGM

Gelaran Journalism Clinic Federal Matic seri UGM, Jogjakarta tak hanya diramaikan oleh kehadiran pembalap Nasional yang pernah membela tim Federal Oil Gresini Moto2, Doni Tata Pradita. Doni pun turut serta membawa dua pemenang Federal Oil Goes to Sepang ke ajang ini.

Federal Oil Goes to Sepang merupakan kelanjutan dari acara tahunan Federal Oil untuk memberikan keuntungan bagi para konsumennya. Federal Oil Goes to Sepang merupakan acara nonton bareng MotoGP serta bertemu langsung dengan pembalap Federal Oil serta jalan-jalan di Negeri Jiran selama empat hari penuh.

Pemenang yang hadir di acara Journalism Clinic bersama Doni Tata ini bernama Nur Eky Jayarosadi (Eky) dan Joni Prayogi (Joni). Kedua pemenang ini masih berstatus mahasiswa di Universitas Islam Indonesia untuk Eky sedangkan Joni berstatus mahasiswa Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.

Kedua perwakilan pemenang asal Jogja ini juga turut berbagi pengalaman mengikuti lomba photo contest yang berhadiahkan jalan-jalan ke Sepang. “Saya cukup optimis dengan tema foto saya,” ungkap Eky yang menggunakan tema Wiro Sableng.

Sedangkan Joni sangat beruntung kali ini, mengupload foto pada saat-saat terakhir sebelum lomba ditutup dan berhasil lolos jadi pemenang. Ketika ditanya bagaimana perasaannya dapat memenangkan lomba mereka kompak menjawab, “Terima kasih Federal Oil, akhirnya bisa nonton MotoGP dan dapet Paddock Access.”

Ditemui di sela-sela acara Journalism Clinic Federal Matic GM Marketing dari PT Federal Karyatama, Erika Diana Sari pun mengungkapkan, “Selamat atas lolosnya Eky dan Joni, semoga mereka mendapatkan pengalaman baru bersama Federal Oil Goes To Sepang. Terutama untuk Eky yang baru kali pertama keluar Negeri.”