Oli motor spesial dan terbaik, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Dia Pemenang Tiga Artikel Terbaik Journalism Clinic Federal Matic di UGM

Date : 17 Oktober 2014 , Post Via : admin, Views : 2479

Ini Dia Pemenang Tiga Artikel Terbaik Journalism Clinic Federal Matic di UGM

Mengambil tempat di Gedung Perpustakaan Pusat, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta ajang Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus mendapatkan antusiasme yang positif dari para peserta. Dalam acara yang dilangsungkan kemarin (16/10) tercatat sebanyak 120-an peserta hadir untuk mengikuti pembekalan dan juga lomba penulisan.

Selain pembekalan tentang ilmu jurnalistik, dalam acara ini juga diberikan kesempatan kepada para peserta untuk berkompetisi dalam pembuatan artikel yang mengambil beberapa tema tentang Federal Oil. Tema yang diberikan meliputi "Spesialis Dingin", Federal Oil Racing Team, Distribusi Federal Oil, dan All About Federal Oil Products.

Artikel yang telah dibuat oleh para peserta dan di-upload ke journalism.federaloil.co.id diseleksi langsung oleh editor sport media online Otomotifnet.com, S. Sebastian. Dalam seleksi ini dicari tiga artikel terbaik dari para peserta yang akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 500 ribu. Tak hanya itu ketiga terbaik tersebut akan mendapatkan merchandise dari Federal Oil dan Otomotifnet.com.

Berikut ketiga nama pemenang artikel terbaik Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus, Universitas Gadjah Mada:

  1. Erna,Jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan, FISIP UGM.
  2. Laila Zubaidyah, Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, Universitas Sunan Kali Jaga.
  3. Muhammad Al Ridwan, Ilmu Komunikasi, Atma Jaya.

Ajang lomba penulisan artikel tidak berhenti sampai disitu karena kompetisi ini masih berlangsung hingga Desember 2014. Untuk artikel terbaik di akhir periode akan mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor. Jadi tunggu apalagi, bagi yang belum mendaftar silahkan mendaftarkan diri Anda dan tulis artikel tentang Federal Oil di journalism.federaloil.co.id.