Beranda / Berita / Journalism

Journalism Clinic Federal Matic Seri 4 Hadir di UGM

Tanggal : , Penulis : admin

Journalism Clinic Federal Matic Seri 4 Hadir di UGM

Kali ini gelaran workshop Journalism Clinic Federal Matic Goes To Campus akan menyambangi salah satu Universitas Negeri di kota Jogjakarta. Gelaran yang sudah memasuki seri ke empat ini akan mengambil tempat di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.

Gelaran yang sebelumnya digelar di Universitas Indonesia, Depok ini akan memberikan workshop tentang dunia jurnalisme. Ragam materi bakal diberikan demi mengasah kemampuan menulis serta mempraktikan ilmu pengetahuan yang didapat di bangku perkuliahan. Mulai dari dasar-dasar ilmu komunikasi dan jurnalistik, cara menentukan ide, dan tehnik menulis cepat.

Tak hanya memberikan teori, Journalism Clinic Federal Matic ini juga dikemas untuk mengasah kemampuan jurnalistik dari para peserta. para peserta diberi kesempatan langsung praktek menulis dan hasilnya bisa di upload pada multiple site journalism.federaloil.co.id dan dilombakan.

Dalam lomba penulisannnya sendiri ada beberapa tema yang diangkat adalah sebagai berikut:

1. Federal Matic "Spesialis Dingin".
2. Federal Oil Racing Team
3. Distribusi Federal Oil.
4. All About Federal Oil Products.
5. Federal Oil & Youth.

General Manager Marketing dari PT Federal Karyatama, Erika Diana Sari pun menambahkan. “Acara ini merupakan kelanjutan komitmen kita untuk lebih dekat dengan mahasiswa dan juga merupakan lanjutan agenda rutin dari Federal Oil,” bukanya. “Selain itu acara ini juga dibuat untuk meningkatkan kemampuan menulis orang Indonesia pada umumnya,” tambah Erika.

Tidak hanya itu acara ini juga akan membagi-bagikan hadiah menarik kepada para peserta Journalism Clinic Federal Matic.

Jadi tunggu apa lagi, sambangi Gedung Perpustakaan Pusat, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Gajah Mada, Jogjakarta. Acara ini akan berlangsung pada 16 Oktober 2014 dan dimulai pada  pukul 09.00. Bagi kamu yang ingin bergabung bisa daftar langsung di FederalOil.co.id atau datang langsung. Jangan lupa bawa NoteBook kalian!!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine