Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Perang Urat Saraf Rossi-Marquez Terasa Sampai Bangku Penonton

Date : 26 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 2558

Perang Urat Saraf Rossi-Marquez Terasa Sampai Bangku Penonton



Kejadian yang akan selalu diingat Rombongan Federal Oil Goes To Sepang yang menonton langsung seri ke-17 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit  Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 adalah perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang mengakibatkan terjatuhnya Marquez dan dihukumnya Rossi yang harus start dari posisi paling belakang di seri selanjutnya yang akan digelar di Valencia, Spanyol 8 November mendatang.

Perang urat saraf antara Rossi dan Marquez sudah terasa sejak sesi warm-up, bahkan sampai ke bangku penonton. Pendukung tiap pembalap tersebut saling mengelu-elukan pembalap idolanya. Ketika masing-masing pembalap keluar dari paddock untuk menempati grid start para pendukung riuh meneriakan yell-yell untuk menyemangati.

Makin menjadi ketika balapan dimulai, saling susul antara kedua pembalap ini membuat riuh suasana sirkuit Sepang, "Suasana yang tidak akan saya rasakan jika hanya menonton di televisi, saya merasakan betapa balapan ini penuh emosi, gembira, tegang dan perasaan lainnya saya rasakan lebih dari biasanya," ujar Endi Efendi pemenang kuis Experience The Race asal Bekasi, Jawa Barat.

Jatuhnya Marquez sontak membuat suasana di Sepang memanas mengalahkan panasnya cuaca saat itu. Berbagai pandangan muncul dari tiap penonton yang tentunya membela pembalap idolanya masing-masing.  Kecemasan sempat muncul mengingat banyaknya pendukung Rossi dan Marquez, terasa bahwa masing-masing pendukung terbawa dengan pertarungan seru antar Rossi dan Marquez namun sampai acara selesai tidak ada konflik diantara kedua pendukung.

Kejadian terjatuhnya Marquez dan dikenakannya hukuman untuk Rossi yang menjadi perbincangan dunia ini merupakan pengalaman yang tidak akan dilupakan rombongan Federal Oil Goes To Sepang, sesuai dengan tema acara kuis yang membuat mereka mendapatkan tiket nonton MotoGP secara cuma-cuma, Experience The Race.