Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rombongan Federal Oil Goes To Sepang, Curi Perhatian Penonton MotoGP Malaysia

Date : 26 Oktober 2015 , Post Via : adit, Views : 3593

Rombongan Federal Oil Goes To Sepang, Curi Perhatian Penonton MotoGP Malaysia

Seragam merah-putih yang dikenakan rombongan Federal Oil Goes To Sepang ketika menyaksikan langsung seri ke-17 MotoGP di Sepang, Malaysia pada 25 Oktober 2015 menjadi pusat perhatian para penonton lainnya.

Jika mayoritas penonton yang datang mengenakan atribut pembalap MotoGP macam Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo atau lainnya, Rombongan Federal Oil Goes To Sepang lengkap mengenakan atribut tim Federal Oil Goes To Sepang.

Makin mencuri perhatian ketika rombongan Federal Oil Goes To Sepang mendapat kesempatan berharga menyambangi paddock tim Federal Oil Gresini Moto2.


 

Pada sesi tersebut yang berbarengan dengan sesi pit walk, paddock Federal Oil Gresini Moto2 dipenuhi oleh rombongan Federal Oil Goes To Sepang, berada di bagian depan paddock dengan motor balap Xavier Simeon yang dipajang, momen ini banyak diabadikan oleh para penonton yang melakukan pit walk.

Perhatian tertuju pada tim ini, karena biasanya para penonton yang melakukan pit walk langsung berjalan bahkan berlari menuju paddock MotoGP, kali ini tak sedikit yang berhenti dan mengambil gambar paddock Federal Oil Gresini Moto2 beserta keriuhannya.

"Kegiatan Federal Oil Goes To Sepang merupakan bentuk keseriusan kami mensupport tim Gresini Racing untuk berlaga di pentas Moto2. Menunjukan langsung kepada para pengguna Federal Oil yang beruntung pada kuis Experience The Race, bagaimana pembalap dan tim kebanggan mereka beraksi di Kejuaraan Dunia Moto2. Sekaligus memberi dukungan langsung pada keseluruhan tim Federal Oil Gresini Moto2," jelas Herry Hambali, Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama.

Tak sedikit penonton lain yang juga berasal dari Indonesia mengungkapkan betapa beruntungnya rombongan Federal Oil Goes To Sepang bisa masuk ke area paddock yang merupakan sesuatu hal yang diinginkan semua penonton MotoGP.