Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award Ketiga Kalinya

Date : 20 Oktober 2016 , Post Via : adit, Views : 1205

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award Ketiga Kalinya

Social Media Award 2016 merupakan bentuk pengakuan pada perusahaan-perusahaan dan sosok dengan share o voice yang besar juga memiliki sentimen positif di media sosial. Majalah Marketing bersama Mediawave sebagai penggagas acara ini memberikan penghargaan bagi merek dan perusahaan yang sukses melakukan digital campaign.

Untuk ketiga kalinya Federal Oil meraih penghargaan dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant pada gelaran yang dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat (19/10). Penghargaan ini diraih atas keberhasilan Federal Oil membangun komunikasi dengan para konsumennya di dunia maya meliputi website dan media sosial.

Federal Oil raih penghargaan Social Media untuk ketiga kalinya

"Ini merupakan keberhasilan tim Federal Oil, memperoleh penghargaan untuk ketiga kalinya artinya tim kami telah berhasil mempertahankan kinerjanya. Apa yang telah kami bangun ternyata sudah pada jalur yang benar. Begitunya, kebanggaan ini tak lantas membuat kami terlena, karena masih banyak ruang di sosial media yang dapat kami tingkatkan kedepannya," tutur Hamonangan Nainggolan, selau GM Marketing Federal Oil.

Mediawave yang berperan sebagai media monitoring, menggunakan indeks pengukuran Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index). Setelah mendapatkan net score dari positif brand mention yang ditambahkan neutral brand mention dan dikurangi dengan negative brand mention, mendapatkan score tertinggi jatuh pada Federal Oil di kategori pelumas kendaraan bermotor roda dua. (federaloil.co.id)



x