alexa

DETAIL NEWS

Ngaku Suka Makan ? Cobain Nih Kuliner Yang Cocok Buat Bikers, Namanya Bakso Dodol

Date : 11 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 57

Feders-Kalau touring ke wilayah Jawa Barat jangan lupa mampir ke Bakso Dodol, Kuliner Unik Terbaru Khas Kota Garut. 

Dodol jadi kuliner Garut yang unik. Bermacam varian dodol selalu diperkembang. Kesempatan ini, ada macam paling baru yaitu bakso dodol.

Berada di Swiss Van Java, lokasi tempat kongkow anak muda Garut waktu ini, Anda juga akan dihidangkan menu baru serta unik bakso dodol dengan kuah maknyus, dan makanan ciri khas tradisionil Garut yang lain.

Kiki Gumelar, yang memiliki PT Tama Cokelat Indonesia yang menaungi warung jajalan Dodolism menyebutkan, sesudah berhasil besar dengan rencana cokelat dodol (Chocodot), perusahaan itu selalu berinovasi.

Kesempatan ini mendekati datangnya musim panjang lebaran, perusahaannya sudah mempersiapkan rencana tempat jajanan baru dengan makanan yang lebih nendang di lidah.

Ada tiga pilihan yang dapat anda pesan yaitu bakso dodol kaldu, curry serta tomyam. Sesaat untuk type cemilannya yaitu roti wajit, pisang goreng serta singkong goreng. 

Sedang menu ciri khas buhun yang tetaplah dipertahankan yaitu sayur lodeh, sayur asem, ayam parahyangan renyah Mah Nina, balakutak dodol, bubur ayam ‘Jamila’.

Sedang untuk menu minuman, hidangan ‘Kopi Nonggeng’, Es Godoboy serta beragam jenis minuman teh, ada komplit disini.(federaloil.co.id)