alexa

DETAIL NEWS

Ngaku Bikers ? Nih Pilihan Jaket Ini Biar Makin Keren

Date : 10 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 83

Ngaku Bikers ? Nih Pilihan Jaket Ini Biar Makin Keren

Feders-Jaket merupakan pakaian yang harus digunakan saat mengendarai motor, selain untuk menjaga dari terpaan angin dan panas langsung, kalau pakai jaket juga tambah keren.

Buat Feders yang sedang mencari jaket riding sekaligus untuk gaya hidup bikers, simak pilihan jaket bikers berikut ini.

Jaket Biker Kulit Jenis Bomber
Buat kamu yang suka gaya super macho ala militer, wajib banget nih punya jenis jaket kulit pria yang satu ini. 

Berdesain ala ala pilot pesawat terbang, style jaket ini memiliki kerah besar yang terbuat dari bahan lembut, seperti fleece, flanel, atau corduroy. Jaket jenis ini dijamin bakal bikin penampilan kamu macho sekaligus menjaga tubuh tetap hangat.

Jaket Biker Model Bomber
Siapa sih yang tidak tahu model jaket yang satu ini? Modelnya yang dinamis dan cocok digunakan di berbagai suasana membuat tipe jaket biker yang satu ini banyak digandrungi. 

Jaket yang awalnya digunakan oleh pilot pada Perang Dunia I ini mulai digandrungi karena pengaruh budaya fashion yang mulai popular. 

Di dunia fashion sendiri, sebenarnya jaket ini sudah marak sejak 1980-an. Agar semakin terlihat catchy, padankan dengan kaos polos, celana jeans atau chino. 

Sementara untuk tampilan yang agak professional, kamu bisa padankan dengan kemeja bermotif, chino pants, dam juga sepatu boots kesayanganmu.

Jaket Biker Berbahan Jeans
Kalo bahan yang satu ini sudah pasti banyak digandrungi karena memang mudah untuk dipadupadankan. Outerwear yang mulai popular karena kerap digunakan oleh 3 aktor legendaris Elvis Presley, Marlon Brando, dan James Dean dalam film A Streetcar Named Desire ini memang membuat si pemakainya tampak lebih maskulin dan cukup bisa melindungimu dari gesekan saat terjatuh. 

Trik dalam memilih jaket jenis ini juga perlu diperhatikan. Pilihlah jaket dengan bahan yang nyaman dan model yang sesuai dengan kegiatan sehari-hari.