DETAIL NEWS

Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Vespa Resmi dijual di Indonesia

Date : 14 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 301

Feders-Dalam rangka memeringati 50 tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia resmi menjual Vespa Primavera edisi 50 tahun Vespa. Harga yang ditawarkan Rp 42 juta on the road Jakarta.

Vespa Primavera edisi terbatas 50 tahun Vespa, ada pembaharuan teknologi, di mana rem depan sudah dilengkapi dengan ABS, lampu depan LED, pada bagian mesin disematkan teknologi i-get.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa Primavera edisi 50 tahun Vespa didikasikan untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Kenapa kami selalu menghadirkan produk edisi spesial, pastinya karena ada momentnya, sekarang kebetulan pas moment ulang tahun ke 50 Vespa, kami berharap dengan hadirnya Vespa Primavera edisi 50 tahun Vespa bisa memberikan inspirasi bagi orang lain " kata Marco, Rabu (3/10) di Jakarta.

Vespa Primavera edisi 50 tahun Vespa hadir dengan velg desain lima jari-jari ukuran 12 inci dengan paduan aluminium.  Hadira dengan dua pilihan warna yakni Cokelat dan Hijau.

Meski disebut sebagai edisi terbatas sayangnya Piaggio Indonesia tidak mau menyebutkan berapa unit terbatasnya.

Marco hanya menyebutkan 5 persen dari produksi Vespa Primavera saat ini.

"Saya hanya bisa mengatakan 5 persen dari produksi Vespa Primavera saat ini," kata Marco.(federaloil.co.id)