DETAIL NEWS

Suka Makan Daging Kambing, Cobain Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Date : 16 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 153

Feders-Di kawasan Jakarta Pusat ada beragam tempat makan yang sudah lama jadi spot yang cukup ramai, mulai dari kaki lima sampai restoran mewah.

Salah satu tempat makan yang paling hits di kawasan Kebon Sirih Jakarta pusat adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang sudah melegenda. Kedai nasi goreng di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini sudah ada sejak 1958 dan masih disukai banyak orang sampai sekarang.

Nasi goreng yang bercampur daging kambing kari yang empuk ini memang sudah terkenal terutama soal rasa. Satu porsi nasi goreng saja termasuk banyak daging kambingnya. 

Daging kambingnya pun tidak berbau dan bahkan terkesan wangi karena bumbu rempah nasi goreng yang sangat kuat.

Karena itu banyak orang rela antre demi bisa menikmati sajian ini.Ciri khas dari kuliner yang satu bukan hanya rasanya tapi juga cara memasaknya. 

Sang juru masak mengolah nasi dan daging serta bumbunya secara sekaligus di sebuah wajan yang sangat besar.

Satu porsi nasi goreng kambing ini dihargai 37 ribu rupiah per porsi, plus acar dengan sambal khas buat teman menyantap nasi goreng.

Kalau satu porsi terlalu banyak buat kamu, bisa juga memesan setengah porsi. Sebaliknya, kalau terasa kurang juga bisa memesan dalam porsi jumbo.

Selain nasi goreng sebagai sajian utama, mereka juga menyediakan menu lainnya seperti sate kambing dan sop kambing. (federaloil.co.id)