DETAIL NEWS

Kamu Harus Tahu, Ini Keunggulan Motor Matik

Date : 22 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 259

Feders-Motor matik menjadi salah satu motor pilihan bagi warga Indonesia, bahkan Motor matik menjadi salah satu Motor yang paling laris di Indonesia.

Jika dilihat dari kasat mata memang jumlah pengendara motor terutama motor matik di kota-kota besar lebih banyak dibandingkan dengan pengguna mobil.

Yuk kita lihat apa saja keunggulan motor matik.

1 Cocok Dikendarai Oleh Semua Kalangan
Jika dulu cowok pakai motor matik pasti diledekin, tapi sekarang mau cowok mau cewek lebih suka mengendarai motor matik.

Saat ini kapasitas mesin motor matik juga sangat beragam, mulai dari 110 cc sampai 150cc, bahkan ada yang 250cc.

2.Mudah Dikendarai
Mengendarai motor matik memang lebih mudah jika dibandingkan mengendarai motor sport, karena tidak harus menggunakan kopling dan memindahkan transmisi.

3. Harga terjangkau
Motor matik harganya lebih terjangkau dibandingkan motor sport, bahkan ada motor matik yang harganya di bawah Rp 15 juta.

Sebagai contoh saja, Yamaha Fino Classic dibanderol dengan harga Rp. 13.750.000, belum lagi dengan adanya fitur cicilan yang mempermudah transaksi.

4.Memiliki Bagasi Yang Besar 
Kebanyakan motor matik sudah menawarkan fitur helm-in artinya bagasinya dapat menampung helm yang notabene memiliki ukuran yang tidak kecil, tentu hal akomodasi ini menjadi poin plus bagi motor matik dibanding jenis motor lainnya.

5.Hemat Bahan Bakar
Motor Matik diklaim lebih hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan motor bebek atau motor sport. Terlebih saat ini semua motor sudah menggunakan teknologi injeksi.