DETAIL NEWS

Gresini Racing dan Federal Oil Ingin Hubungan Kerjasama Terus Berlanjut

Date : 31 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 219

Feders-Jelang MotoGP Malaysia 2018 pekan depan, Tim Federal Oil Gresini Moto2, hari ini Selasa (30/10) berkunjung ke Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung Feders, yang datang langsung Fausto Gresini selaku Team Manager Gresini Racing dan Carlo Merlini selakau Commercial and Marketing Manager. 

Hari ini, Tim Federal Oil Gresini Moto2 yang didampingi Patrick Adhiatmadja Direktur Utama PT Federal Karyatama dan Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama, bertemu dengan beberapa media Indonesia bertatujk "Media Visit Tim Federal Oil Gresini Moto2" bertempat di Daun Muda Seafood Jakarta Selatan.

Kunjungan Tim Federal Oil Gresini Moto2 ke Indonesia ini merupakan sebuah agenda rutin setiap tahun menjelang MotoGP Malaysia, sekaligus untuk mempererat hubungan kerjasama antara Gresini dengan Federal Oil sebagai sponsor tim Gresini Moto2.

Dalam bincang-bincang santai bersama media, Patrick Adhiatmadja mengatakan sangat senang menjalin kerjasama dengan pihak Gresini, selama ini produk Federal Oil mampu membawa pebalap-pebalap dunia yang berprestasi.

 

"Hubungan kerjasama dengan Gresini sangat menyenangkan, kami telah membawa dampak positif di dunia balap. Tentunya kami ingin terus menjalin kerjasama yang baik ini," ujar Patrick, Selasa (30/10).

Fausto Gresini juga berharap hubungan kerjasama dengan Federal Oil terus berlanjut, bahkan berharap ada pebalap Indonesia yang bisa bergabung dengan tim Gresini Moto2.

"Kami berhrap kerjasama ini tidak hanya di sini, kami ingin terus menjalin kerjasama yang baik ini. Kami berharap suatu saat ini ada pebalap Indonesia yang bisa bergabung dengan kami," harap Fausto.(federaloil.co.id)