DETAIL NEWS

Cari Tempat Kongkow di Yogya ? Mampir Saja ke Kedai Koboy Kabel

Date : 30 Oktober 2018 , Post Via : Ric, Views : 11041

Cari Tempat Kongkow di Yogya ? Mampir Saja ke Kedai Koboy Kabel

Feders-Buat bikers yang tinggal di Yogyakarta dan mencari tempat buat nongkrong bareng, bisa datang ke Kawasan jalan Wahid Hasyim Condongcatur Depok Sleman Jogjakarta dikenal banyak orang sebagai surganya kuliner. 

Sebab disepanjang jalan tersebut banyak terdapat café-cafe kecil, warung lesehan, rumah makan, dedai kopi, warung angringan dan sebagainya. 

Dan uniknya, semua tempat-tempat tersebut selalu dipenuhi para konsumen yang rata-rata adalah para mahasiswa.

Kedai Koboy Kabel adalah salah satu kedai yang terletak dijalan tersebut. Namun ada yang lain dikedai ini. 

Selain nuansanya yang dihadirkan seperti nuansa pedesaan tempo dulu, dikedai seluas 40 meter persegi ini juga selalu dipenuhi para bikers. 

Maklum, kedai ini berdiri karena pembiliknya juga seorang bikers. Dan kebetulan juga sering menjadi tempat kumpul para bikers.

Memang nuansa pedesaan tempoe doeloe saya hadirkan disini. Dibelakang ada bengkel buat modifikasi. Sedangkan didepan dipakai buat kedai yang melayani banyak bikers. 

Bahkan kalau pas ada acara bikers dikota ini, banyak bikers dari kota lain yang bermalam disini. Pokoknya kami welcome buat bikers yang mau main kesini

Tariff di kedai ini sangat terjangkau. Sebab bisa dibilang tarif mahasiswa atau harga sahabat. Sedangkan kedai biasa buka mulai jam 09.00 WIB sampai jam 24.00 WIB.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x