Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Nimoto Trendy R Tempuh 90 km dengan Tenaga Listrik

Date : 30 November 2012 , Post Via : admin, Views : 5000

Nimoto Trendy R Tempuh 90 km dengan Tenaga Listrik

Pecinta skuter akan dihadapkan dengan banyak pilihan. Terlebih dengan kehadiran Nimoto Trendy R yang dijadwalkan memasuki pasaran 2013 mendatang. Skuter ini pun mengandalkan baterai sebagai pembangkit tenaganya.

Skuter milik Nimoto inipun dirancang ramah lingkungan. tak hanya satu, abak perusahaan Nimag yang merupakan impotir merek Suzuki itu pun menggunakan dua unit baterai lithium.

Untuk bisa menunggangi Trendy R, konsumen harus menebusnya dengan harga $3,893 atau setara Rp 37 jutaan. Harga itu termasuk satu unit baterai lithium 30 Ah 48V. Konsumen harus merogoh kocek $389 atau Rp 3,7 jutaan untuk baterai tambahannya.

Pemiliknya nanti jangan terlalu berharap menyimpan barang yang banyak karena ruang bagasi yang sebenarnya cukup luas itu terasa sempit karena dimuati dua buah baterai tadi.  

Dengan dua baterai, Nimoto Trendy R bisa menempuh perjalanan hingga 90 km. Selain itu, dengan bermodalkan mesin 1.5 kw, Trendy R juga mampu diajakn berlari dengan kecepatan maksimal 45 km/jam. Pilihan warna putih dan merah pun terlihat menarik dengan paduan warna hitam.
 



contoh bottom frame
x