Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pertarungan Berat Gino Rea di Valencia

Date : 11 November 2012 , Post Via : admin, Views : 5260

Pertarungan Berat Gino Rea di Valencia

 

Gino Rea kembali berdansa di bawah hujan. Kondisi lintasan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia yang basah membuat pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini tampil percaya diri.
 
Start di urutan ke 20 pada seri pamungkas Moto2 Valencia tidak membuat Gino Rea gentar bertarung dengan pembalap yang berada di barisan depan seperti Pol Espargaro dan Marc Marquez. 
 
Gino Rea yang berada di jajaran pembalap barisan tengah berhasil membuat pertarungan meraih podium di Valencia menjadi sengit. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini berhasil menyusul dan berada di urutan ke-4 sementara. 
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, motor andalan Gino Rea memang menunjukkan performa apik khusus di trek basah. Hal ini sudah terlihat di seri Moto2 Sepang lalu dimana Gino Rea berhasil meraih podium ketiga. 
 
Sebenarnya Gino sudah berusaha keras agar bisa finish mencapai podium. Lagi-lagi, pembalap Inggris ini harus menahan diri untuk mencicipi podium keduanya di Valencia. 
 
Gino Rea terpaksa jatuh di pertengahan balapan. Alhasil, pembalap muda ini hanya sanggup finish di urutan ke 12 seri Moto2 Valencia. Di putaran final Moto 2012 ini, Gino Rea menempati posisi ke 21 klasemen dengan point 21. Nantikan kembali aksi pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang Moto2 2013! 


contoh bottom frame
x