Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Gino Rea Paham Karakter Sirkuit Valencia

Date : 07 November 2012 , Post Via : admin, Views : 4525

Gino Rea Paham Karakter Sirkuit Valencia

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Gino Rea akan kembali bertarung di putaran final Kejuaraan Dunia Moto2. Mampukah Gino menunjukkan performa terbaiknya di Sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu (11/6).

Dalam keterangan rilisnya dari www.gresiniracingmoto2.com tim yang didukung oleh produsen oli asal Indonesia ini tengah fokus mengubah setingan motor dari kondisi basah ke kering. Intinya adalah agar motor Gino mampu bertarung di segala kondisi.

Pembalap Inggris tersebut mengatakan musim 2012 ini memberikan pengalaman hebat baginya terlebih lagi ketika mampu memberikan podium pertamanya di Sirkuit Sepang, Malaysia. "Kami juga berjuang ketika menghadapi sirkuit kering di Motegi dan Phillip Island. Namun, kami telah mengumpulkan banyak informasi yang akan berguna akhir pekan ini," kata Gino.

"Saya harus membuktikan bahwa saya bisa menjadi yang terdepan di Moto2 Valencia dan tetap berusaha menemukan setingan terbaik pada motor saya. Mudah-mudahan bisa meningkatkan kinerja di trek kering dan berjuang untuk mendapatkan podium lagi," tambahnya.

Gino pun tampak percaya diri menatap seri terakhir nanti. " Disana sedang musim dingin dan itu memberikan saya kepercayaan diri. Saya suka dengan sirkuit ini dan cukup memahami karakternya. Saya tak sabar untuk balapan disana," lanjut Gino semangat.

Wah, semoga nada optimis ini menjadi salah satu pemacu semangat Gino Rea di Moto2 Valencia nanti. Lebih lanjutnya, tunggu perkembangannya pada sesi latihan bebas dan kualifikasi ya...Good luck !
 



contoh bottom frame
x