Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Dia Satu Motor Termahal yang Laku di JMCS 2012

Date : 05 November 2012 , Post Via : admin, Views : 10027

Ini Dia Satu Motor Termahal yang Laku di JMCS 2012

Ajaib memang karakter orang Indonesia. Hal ini terlihat jelas di Jakarta Motorsycle Show (JMCS) 2012. Motor seharga ratusan lebih dari Rp 400 juta pun laris terjual di pameran khusus sepeda motor yang digelar tiap dua tahun sekali ini.

Buktinya, empat motor yang di pamerkan PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle 'sold out' pada gelaran JMCS 2012 di JCC Senayan, Jakarta. Victory Alen Ness Vision Tour adalah model pertama yang dibeli salah satu pengunjung JMCS. Motor berwarna Nuclear Sunset itu dihargai hingga Rp 630 juta (on the road Jakarta).

Ada juga Cross Country ABS Black seharga Rp 410 juta, Vision Tour ABS Sunset GFX yang dibanderol Rp 490 juta dan Cory Ness Cross Country ABS Blue GFX Rp 560 juta.

Hal ini diutarakan langsung oleh Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT AMI. Boyke mengaku bangga jualannya bisa mendapatkan apresiasi di kalangan bikers Indonesia. Menurut pria ramah berperawarakan tinggi besar ini, Victory memiliki beberapa keunggulan.

"Performa yang baik karena dibekali mesin V-Twin, riding position lebih nyaman karena area suspensi yang mumpuni,storage lebih banyak karena mengaplikasi side bag terbesar dan terpenting adalah perangkat keamanan karena di beberapa varian tersedia fitur ABS," tambahnya.

Berminat?



contoh bottom frame
x