Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Serunya Nonton MotoGP Sepang Bersama Federal Oil

Date : 03 November 2012 , Post Via : admin, Views : 6488

Serunya Nonton MotoGP Sepang Bersama Federal Oil

PT Federal Karyatama produsen oli Federal memberangkatkan para pemenang 'Federal Oil Center Flick Contest 2012' untuk menyaksikan secara langsung acara Moto2 dan MotoGP Sepang, 20-22 Oktober 2012 lalu.

Program ini berlangsung sebagai apresiasi atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas 35 jaringan retailer Federal Oil Center (FOC) yang senantiasa menyajikan product line up Federal Oil sebagai jagoan penjualan oli mereka.

Penilaian utama adalah setiap FOC harus menjual Flick Series dalam jumlah yang telah ditentukan dan mempercantik outlet mereka dalam nuansa Federal Oil Matic. Para pemenang berasal dari perwakilan FOC terbaik se Indonesia yang telah lulus kualifikasi mewakili dealer-dealer Federal Oil yang ada di Tanah Air.



"Saya baru sekali ini ke luar negri nonton MotoGP, rasanya seperti mimpi saja, jika orang lain hanya bisa nonton di tribun, saya bisa masuk paddocknya Federal Oil Gresini Moto2, ketemu langsung pembalapnya, bisa foto-foto secara bebas, seperti rasanya di tim sendiri,"kata Amat dari FOC EKA MOTOR,Jakarta.

"Saya mengikuti tim FOGM2 di televisi dan cuma memajang poster Gino Rea nya saja, sekarang benar-benar seperti mimpi bisa ketemu langsung, Gino Rea dan motornya.Enggak salah saya menjadi bagian dari komunitas Federal Oil Center", tutur Amat lagi antusias.

Bayu Indratno selaku Channel Development Manager Federal Oil menambahkan kali ini incentive program diberikan secara khusus kepada jaringan setia Federal Oil yaitu Federal Oil Center.

"pada tahun ini sengaja kami bawa untuk menonton dan mendukung langsung tim Federal Oil Gresini Moto2 di sirkuit Sepang, Malaysia. Program ini kami nilai sukses dan memberikan manfaat lebih sehingga jalinan tali silaturahmi antara Federal Oil dan Retailer akan semakin terjalin dengan erat, sudah selayaknya kita berbangga memiliki produk oli dengan kualitas tingkat dunia", tambah Bayu Indratno.

Tak sia-sia, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 itu pun akhirnya mampu meraih podium di Sepang. Hujan deras yang mengguyur nyatanya tak membuat Gino Rea mendapatkan kendala berarti. Selamat!



contoh bottom frame
x