Oli motor spesial dan terbaik, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Dia Pemenang Artikel Favorit Journalism Clinic di Universitas Brawijaya

Date : 20 November 2014 , Post Via : admin, Views : 2547

Ini Dia Pemenang Artikel Favorit Journalism Clinic di Universitas Brawijaya

Ramainya peserta yang mengikuti Journalism Clinic Federal Matic yang digelar di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur (20/11). Diimbangi pula dengan hasil tulisan yang mereka buat. Kurang lebih sebanyak 42 artikel telah diupload ke multiple site journalism.federaloil.co.id, ini membuktikan bahwa antusias mereka cukup tinggi.

Tema artikel dibuat setelah para peserta mendapatkan pembekalan ilmu jurnalistik yang dipaparkan langsung oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya. Pengembangan tema-tema tersebut antara lain Federal Matic "Spesialis Dingin", Federal Oil Racing Team, Distribusi Federal Oil, All About Federal Oil Products, dan Federal Oil & Youth.

"Dari semua naskah yang masuk, 70 persen sudah memenuhi syarat untuk tulisan news. Tulisan news artinya suasana acara ini, ada apa, keuntungan yang didapat. Selebihnya menggabungkan antara produk, menonjolkan CSR dan yang paling komplit menggabungkan semuanya dengan unsur 5W1H," jelas S. Sebastian selaku juri dalam lomba penulisan artikel dalam gelaran ini.

Berikut pemenang artikel favorit di Universitas Brawijaya:

-Azuma Mariela: Journalism on Clinic: Lebih Dekat Dengan Federal Oil
-Langiartha: Mau Sehat? Mesti Cermat
-Marta Afandi: Federal Matic Bagi-Bagi Rezeki

"Artikel yang aku buat menganalogikan oli itu sebagai seorang manusia, kalau mau sehat kita harus makan makanan yang sehat. Dan kalau kita pengen mesin motor kita sehat dan tetap bagus performanya maka kita harus pakai oli yang bagus juga buat motor kita," jelas Langiartha, mahasiswi FISIP Universitas Brawijaya.

Sebagai apresiasi, tiga tulisan terbaik mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 500 ribu. Tidak berhenti sampai disitu. Meski gelaran ini sudah selesai, peserta masih bisa mengirimkan artikelnya ke journalism.federaloil.co.id hingga akhir tahun 2014. Nantinya artikel terbaik yang terpilih akan mendapatkan satu buah sepeda motor jenis matic.

Ayo tunggu apalagi, silahkan upload artikel karya teman-teman!