Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Permintaan Banding Ditolak, Rossi Pasti Start Dari Belakang

Date : 06 November 2015 , Post Via : adit, Views : 1598

Permintaan Banding Ditolak, Rossi Pasti Start Dari Belakang

Drama yang terjadi di seri ke-17 MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia mengakibatkan Valentino Rossi diganjar penalti 3 poin, dengan tambahan 1 poin lainnya yang dia dapat sebelumnya membuat Rossi harus start di grid paling belakang pada seri penutup MotoGP yang akan berlangsung akhir pekan ini (8/11) di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Permintaan naik banding Rossi pada CAS (Court od Arbitration for Sport) tidak diterima sehingga Rossi harus berjuang mati-matian untuk mengejar titel juara dunia yang ia perebutkan bersama Jorge Lorenzo dengan selisih 7 poin dipimpin Rossi.

Tentu saja keunggulan 7 poin tersebut menjadi sulit dipertahankan mengingat pembalap bernomor start 46 ini harust start dari grid paling belakang.

bukang berarti kesempatannya untuk meraih titel juara dunia yang ke-10 kalinya ini kandas Feders, namun kemungkinannya semakin kecil dan semakin sulit untuk  diwujudkan.

"Memulai lomba dari grid paling belakang membutuhkan strategi, yang pertama saya harus bekerja sebaik mungkin di sesi latihan. Balapannya sangat panjang, 30 lap harus ditempuh dan tentu saja start dipaling belakang memunculkan banyak resiko ketika memperbaiki posisi. Saya dan tim sudah fokus dan kami akan berusaha dan menjadikan hal ini motivasi yang baik," tutur Rossi seperti dikutip Crash.net.

Yang pasti gelaran MotoGP Valencia menjadi lebih greget dan ditunggu, Feders pasti penasaran siapakah yang akan meraih titel juara dunia MotoGP 2015.

Dan apakah akan terjadi drama seperti di seri sebelumnya ? Kita tunggu bersama Feders.

 

Foto   : www.crash.net