Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha NMax Digemari di Rusia, Namanya Yamaha NM-X

Tanggal : , Penulis : adit

Yamaha NMax Digemari di Rusia, Namanya Yamaha NM-X

Yamaha NMax tak hanya digandrungi bikers Indonesia, ternyata pengguna sepeda motor asal Rusia pun menyebut NM-X, nama NMax disana, sebagai motor yang nyaman digunakan, selain itu memiliki keunggulan lain soal efisiensi bahan bakar.

Dalam data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) menyebutkan sebanyak 33.360 unit Nmax diekspor oleh YIMM, disusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

"Saya menganggap NM-X (Nmax) pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya," beber salah seorang wanita Rusia pengguna Nmax.

Pasar Yamaha NMax di Eropa rupanya semakin menjulang tinggi. Pasar ekspor menyumbang angka penjualan yang lumayan besar, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengakumulasikan penjualan selama 10 bulan terakhir pada 2016. Di Indonesia, motor ini sesuai dengan spesifikasi Federal Matic 40 dan Federal Racing.

"NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi riding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat. Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec. Saat naik NM-X, saya merasa lebih keren dan itu penting bagi saya," respon salah seorang pria Rusia pengguna Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine