Beranda / Berita / Federal Oil Gresini Moto2

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Berkunjung ke IMOS 2018

Tanggal : , Penulis : Ric

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Berkunjung ke IMOS 2018

Feders-Jelang MotoGP Malaysia 2018, Tim Federal Oil Gresini Moto2 Fausto Gresini selaku Team Manager Gresini Racing dan Carlo Merlini selakau Commercial and Marketing Manager berkunjung ke Indonesia.

Kunjungan tim Federal Oil Gresini Moto2 bertemu dengan rekan-rekan media Indonesia dalam acara "Media Visit Tim Federal Oil Gresini Moto2" bertempat di Daun Muda Seafood Jakarta Selatan pada Selasa 30 Oktober 2018.

Tidak hanya bertemu dengan teman-teman media Feders, tanggal 31 Oktober, sebelum bertolak ke Malaysia Fausto dan Carlo juga berkunjung ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 didampingi oleh Patrick Adhiatmadja Direktur Utama PT Federal Karyatama dan Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama.

Selama di IMOS 2018, Fausto dan Carlo menyambangi booth Respiro yang juga partner dari tim Federal Oil Gresini Moto2.

Usai berkunjung di booth Respiro, Fausto dan Carlo keliling di acara pameran IMOS 2018 dan berkunjung ke booth PT Astra Honda Motor (AHM) kemudian berfoto bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Fausto dan Carlo juga melihat pameran foto tentang safety riding, Fausto terheran-heran melihat foto-foto pengendara motor yang tidak sesuai dengan fungsinya. Saat melihat foto pemotor berboncengan lebih dari 3 orang Fausto tertawa heran.

"Haha... ini gilan, ini benar-benar luar biasa, hebat tapi ini sangat berbahaya," kata Fausto.

Carlo Merlini mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia dan melihat pameran otomotif IMOS 2018. Carlo mengatakan masyarakat Indonesia ramah-ramah.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine