DETAIL NEWS

Berbalut Karbon, Ducati Panigale Makin Gagah

Date : 07 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 54

Feders-Sebuah perusahaan spesialis komponen karbon dari Jerman, limberger carbon, menuangkan hasil kreasinya di atas superbike Ducati Panigale V4. 

Seperti dikutip dari motosaigon.vn, detail komponen karbon ini merata di sekujur bodinya. Mulai bagian fairing, cover tangki bahan bakar, sepatbor depan, fender belakang, hugger, hingga area jok.

Warna hitam dari komponen karbon kemudian dikombinasikan dengan grafis warna merah yang dikombinasi dengan warna putih, sehingga kesannya jadi makin terlihat sporty.

Bagi yang belum tahu, Ducati Panigale V4 merupakan motor massal pertama Ducati yang mengusung mesin 4 silinder berkonfigurasi V4.

Superbike ini dikembangkan langsung dari 'arena paddock' MotoGP, dengan prototipe Desmosedici dan Ducati Corse sebagai mitra pengembangannya.

Panigale V4 dibekali mesin Stradale baru yang identik dengan mesin Desmosedici GP. Jadi tidak heran jika motor ini termasuk yang paling bertenaga di kelasnya, dengan power mencapai 214 daya kuda di 13.000 rpm dan torsi puncak 123,5 Nm di 10.000 rpm.(federaloil.co.id)