DETAIL NEWS

Pengalaman Tony Jadi Mekanik Tim Federal Oil Gresini Moto2

Date : 06 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 88

Feders-Juara Federal Oil Mechanic Contest 2018 yakni Tony mendapat pengalaman baru dengan menjadi mekanik tim Federal Oil Gresini Moto2.

Mekanik asal Jambi ini mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan mekanik-mekanik Tim Federal Oil Gresini Moto2 di Sepang Malaysia, Sabtu (3/11).

"Ini pengalaman pertama saya, saya bisa ikut menjadi mekanik di Paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2, sungguh pengalaman yang luar biasa. Sebelumnya saya dikasih tahu kalau akan ke paddock. Tetapi ternyata bisa merasakan membantu mekanik di sini. Jadi, Saya bisa mengetahui cara kerja mekanik FOGM2 saat di paddock kata Tony, di Sepang Malaysia." bangga Toni.

Pada kesempatan yang langka tersebut, Toni diajak merawat motor balap sebelum race dimulai, Toni ikut membersihkan body motor yang akan dipakai oleh Jorge Navarro.

Toni menambahkan, dirinya tidak menyangka bakal bisa merasakan menjadi salah satu bagian dari mekani Tim Federal Oil Gresini Moto2.

"Saya tidak menyangka bakal ikut menjadi mekanik Tim Federal Oil Gresini Moto2, saya fikir hanya ke Paddock saja, ternyata saya malah jadi mekanik juga, saya empat ikut bersih-bersih body motor dan part lainnya, sungguh pengalaman yang luar biasa." tambah Toni.

Kehadiran Toni di Paddock Tim Gresini Moto2 merupakan rangkaian acara Federal Oil Goes to Sepang 2018.

Selain mengajak Toni sebagai juara Federal Oil Mechanic Contest 2018, Federal Oil juga mengajak ratusan konsumen Federal Oil nonton langsung MotoGP Malaysia 2018.

Bahkan, ratusan konsumen Federal Oil juga menjadi saksi kemenangan sekaligus gelar juara dunia Moto3 2018 Jorge Martin dari Tim Del Conca Gresini Moto3 yang juga disponsori oleh Federal Oil. (federaloil.co.id)