DETAIL NEWS

Ini Destinasi Touring Akhir Tahun Yang Tidak Jauh Dari Jakarta

Date : 12 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 158

Feders-Menjelang akhir tahun, enggak ada salahnya kalau mulai berburu destinasi buat liburan. Buat Feders yang gabung di komunitas motor, tentu touring jadi salah satu pilihan kegiatan utama. 

Riding menggunakan motor kesayangan bareng teman-teman satu tongkrongan, ditambah sambil ngelihatin pemandangan indah di sekitar, tentu jadi bikin perjalanan jadi lebih mengasyikkan.

Berikut ini tiga destinasi wisata buat touring akhir tahun. Selain pemandangannya yang kece, lokasi ini cocok jadi tempat kumpul buat komunitas motor.

1. Puncak
Lokasi ini sudah sangat terkenal dan menjadi destinasi favorit bagi kalangan komunitas motor. Selain enggak terlalu jauh dari Jakarta.

Puncak memiliki puluhan daerah wisata yang cocok buat refreshing, antara lain Danau Lido atau Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang cocok buat yang pengen nikmatin keindahan alam plus melihat hewan liar di habitat aslinya.

2. Ujung Genteng
Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat tidak kurang dari sembilan jam waktu perjalanan yang mau ke destinasi ini. 

Namun, sebelum itu, pastiin kondisi motor dalam kondisi yang prima. Soalnya, perjalanan ini melelahkan, enggak cuman buat Feders, tapi juga buat motor kesayangan Feders.

Begitu sampai di sana, dijamin tidak bakalan menyesal karena bakalan disuguhin pemandangan pasir putih memesona yang berbatasan langsung dengan air laut jernih nan memikat.

3. Tanjung Lesung
Tanjung Lesung memiliki salah satu pantai yang enggak diraguin lagi keindahannya. Enggak butuh waktu terlalu lama di jalan, cukup lima sampai enam jam aja.

Bentangan pantai pasir putih sejauh 15 kilometer udah siap nyambut Feders, dan enggak perlu ngerogoh kocek dalam-dalam.