Beranda / Berita / Federal Matic

Federal Matic Oli Spesialis Dingin Buat Motor Matik

Tanggal : , Penulis : Ric

Federal Matic Oli Spesialis Dingin Buat Motor Matik

Feders-Motor matic memang motor yang cocok digunakan di lalu lintas padat seperti kebanyakan daerah di Indonesia, mudah dikendarai dan minim perawatan.

Namun jangan terlena dengan istilah 'minim perawatan' ini ya Feders. Karena banyak ditemukan motor matic mengalami kerusakan parah karena si empunya lalai melakukan perawatan.

Beberapa malah karena kualitas oli motor yang tidak mampu melindungi komponen dalam mesin.

Federal Oil, memiliki line up produk Federal matic yang dikhususkan untuk motor matic, memiliki formula khusus yang mampu menjaga komponen dalam mesin dalam kondisi spesial.

Federal Matic mengandung Heat Protection Formula yang merupakan perpaduan spesial Viscoelastic Molecules yang meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.

Active Moly yang melindungi gesekan antarkomponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin.

Lalu ada Double Act Cleaner yang membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin sehingga kinerja mesin lebih optimal.

Federal Matic Spesialis Dingin yang diperkuat dengan Heat Protection Formula mampu mengontrol panas dua kali (2X) lebih efektif, karena mampu melumasi bagian mesin paling terkecil dengan sempurna dan membersihkannya dari kotoran yang bisa menghambat performa mesin.

Karena sebenarnya di dalam mesin motor ada kotoran karbon yang apabila tidak segera dihilangkan akan membuat kinerja piston mesin motor kamu terganggu.

Efeknya, selain mesin terlindungi, motor matic kamu tarikannya jadi lebih kencang, karena panas didalam mesin dapat ditekan dan tidak melampaui batas suhu optimal sehingga power yang dihasilkan mesin lebih besar.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine