DETAIL NEWS

Riding Saat Hujan Bisa Menyenangkan, Berikut Triknya

Date : 20 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 7588

Riding Saat Hujan Bisa Menyenangkan, Berikut Triknya

Karena musim hujan jalanan menjadi licin, maka pengereman perlu dijaga. Jika karena Anda ngebut, maka saat rem hal itu bisa terjadi slip sehingga Anda akan terjatuh.

3. Berhati-hati saat di persimpangan jalan

Tak dapat dipungkiri saat di persimpangan jalan ada saja mobil yang mengeluarkan cairan, termasuk bagian oli yang terbawa arus air hujan. Karena itu jalanan dipersimpangan kerap menjadi lebih licin saat hujan.

Selain itu, tetaplah waspada dengan cara melihat kaca spion, Sebab, bukan tak mungkin ada kendaraan lain meluncur dari belakang.

Sebaliknya juga Anda, ketika mengetahui di depan ada persimpangan maka kurangi kecepatan. Hal ini agar Anda tak terkejut dengan adanya mobil yang berhenti di depan secara tiba-tiba.

4. Berhati-hati dengan adanya lubang got dan trotoar

Saat musim hujan, kerap kali terdapat genangan. Namun tak sedikit yang tertipu genangan yang dimaksud ternyata saluran pembuangan atau got.

Selain itu, perhatikan juga bagian trotoar karena saat hujan banyak trotoar bisa cukup berbahaya karena terkadang ikut terendam air, sehingga Anda tak mengetahui di mana pembatas jalan tersebut.

5. Carilah celah jalanan yang kering

Jika saat hujan tiba, pastikan jalanan yang hendak dilewati kondisinya lebih tinggi atau kering, hal ini agar Anda lebih mudah bermanuver



contoh bottom frame
x