Beranda / Berita / Motor Dunia

MV Agusta Brutale Seri Oro Motor Paling Bengis

Tanggal : , Penulis : Ric

MV Agusta Brutale Seri Oro Motor Paling Bengis

Feders-Perusahaan sepeda motor asal Italia dengan merek MV Agusta menghadirkan motor sport naked paling brutal MV Agusta Brutale 1000 Seri Oro.

Dilansir dari Indianautosblog, MV Agusta Brutale 1000 Seri Oro dikabarkan hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja.

MV Agusta Brutale 1000 Seri Oro menggendong mesin 1000cc empat silinder, tenaga yang dihasilkan mencapai 212 daya kuda dan trosinya 115,5 Nm.

Dengan tenaga sebesar itu, pengendara MV Agusta Brutale 1000 bisa melesat hingga kecepatan 310 km/ jam.

Agar pengendara bisa mengendarai motor naked paling brutal ini, MV Agusta Brutale Seri Oro dilengkapi dengan kontrol traksi sampai 8 pilihan.

Supaya pengendara lebih nyaman lagi, suspensi depan dan belakang menggunakan besutan Ohlins. Dimana peredam kejut depan tersebut dapat diatur menggunakan sistem lektronik sedangkan bagian belakang masih manual.

Panel meter terlihat lebih modern menggunakan layar TFT 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, layar tersebut bisa terkoneksi dengan ponsel melalui bloetooth yang bisa digunkaan untuk memutar musik dan menerima panggilan telpon masuk.

Brutale 1000 ini juga dilengkapi dengan sayap kecil, yang akan memberi gaya dorong ke bawah saat motor dipacu lebih dari 200 km per jam.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine