Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Ini Dia 3 Tempat Ngopi di Bandung Yang Lagi Hits

Date : 23 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 2629

Feders-Bandung terkenal dengan produk kopi mulai dari Kopi Gunung Tilu hingga Kopi Malabar.

Buat Feders yang tinggal di Bandung atau liburan ke Bandung dan mencari tempat ngopi, simak 3 tempat ngopi di Bandung yang sedang hits berikut ini.

1. Warung Kopi Purnama

Di mana kamu bisa merasakan sensasi ngopi rasa Kota Bandung tempo dulu? Di mana lagi selain Warung Kopi Purnama, sebuah warung kopi yang “tersesat” di antara deretan toko gorden dan karpet di bilangan Jalan Alkateri, Bandung.

Warung kopi yang tak terlalu luas itu membikin wangi kopi menyeruak keluar seolah menyambut kedatangan pelanggannya. Salah satu menu khasnya adalah kopi susu panas.

Tidak hanya kopi yang dijajakan di sini, ada juga minuman-minuman lainnya yang menjadi jalan tengah bagi kamu yang bermasalah dengan kopi. 

Selain itu, menikmati kopi dan minuman lainnya juga dapat ditemani dengan kudapan-kudapan ringan yang menggugah selera.

2. Morning Glory Coffee Antapani

Di zaman kiwari minum kopi telah menjadi gaya hidup. Kedai kopi atau yang dalam diksi kekinian disebut coffee shop, selalu jadi alternatif bersantai di waktu luang sembari meminum dan menghirup aroma kopi yang aduhai.

Apalagi di musim penghujan, ketika tubuh tak pernah luput dari keinginan untuk dihangatkan.

Morning Glory Coffee ini adalah coffee shop pertama di Kota Bandung. Sejak berdirinya di tahun 2006 silam, Morning Glory Coffee sudah memiliki delapan outlet yang tersebar di hampir seluruh sudut kota. Nah, salah satu outlet yang wajib dikunjungi adalah Morning Glory Coffee Antapani.

Coffee shop yang berlokasi di Jalan Terusan Jakarta, Bandung ini mulai dibuka sejak akhir tahun 2016. Mencoba mengusung konsep vintage yang dihias dengan beberapa mural di dindingnya. Yang, berhasil memanjakan mata setiap pengunjung yang datang.

3. Warehouse of Motorbikes

Memasuki Warehouse of Motorbikes, Anda akan langsung melihat kursi merah empuk dan meja berjajar. Rodha Dhua Cafe dan Resto memang tempat makan yang memiliki dekorasi otomotif, yang berbeda dengan tempat makan lain.

Buat para pecinta kopi bisa berjalan sedikit ke belakang dari Rodha Dhua, di sana terdapat Coffee Bikers.

Iya, coffee shop berkonsep open bar dan tetap menonjolkan konsep bikers pas untuk dijadikan tempat nongkrong bersama kawan-kawan.

Uniknya di Coffee Bikers ada sebuah meja bilyard buat para bikers yang hobi dengan olahraga ini. Di Coffee Bikers juga para pengunjung bisa leyeh-leyeh di sofa empuk sambil lesehan.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x