Beranda / Berita / Bantuan Operasional

Federal Lubricants Serahkan Bantuan Operasional Untuk SFOC & FOC Di Lombok

Tanggal : , Penulis : Administrator

Federal Lubricants Serahkan Bantuan Operasional Untuk SFOC & FOC Di Lombok

     Federal Lubricants melalui merek pelumas roda dua andalannya Federal Oil, mengadakan acara gathering apresiasi retail dan mekanik untuk area Lombok. Acara yang rutin digelar setiap bulannya secara bergantian di area Bali dan Nusa Tenggara ini bertujuan, untuk memberikan informasi program kepada bengkel, menjalin silaturahmi, serta memberikan apresiasi kepada retail dan mekanik yang telah berkontribusi terhadap pemasaran produk Federal Oil. Acara yang diadakan pada Jumat, 23 November 2018 bertempat di Lesehan Dapur Selaparang, Mataram ini dihadiri oleh perwakilan dari Federal Lubricants, tim sales area dan distributor setempat, serta ratusan perwakilan retail dan mekanik yang ada di wilayah Lombok.

     Perlu diingat kembali, bahwa Lombok belum sepenuhnya pulih pasca gempa hebat yang terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu, tercatat ribuan korban berjatuhan dan aktivitas perekonomian belum kembali normal sampai dengan saat ini. Tidak lebih dari puluhan bengkel rekanan Federal Lubricants di area Lombok ikut terkena dampaknya.

     Dalam upaya berpartisipasi memulihkan kembali kegiatan perekonomian di Lombok, pada acara tersebut Federal Lubricants juga berkesempatan memberikan bantuan operasional kepada Super Federal Oil Center (SFOC) & Federal Oil Center (FOC), selaku bengkel rekanan di area Lombok, yang terkena dampak bencana alam gempa pada beberapa waktu lalu.

     “Setelah dampak yang dialami oleh masyarakat Lombok dari bencana alam gempa yang terjadi beberapa bulan lalu, banyak sekali kegiatan bisnis dan ekonomi yang terhenti dan belum pulih 100%. Oleh karena itu Kami berharap, bantuan operasional ini dapat bermanfaat bagi bengkel rekanan Kami di Lombok untuk beraktivitas dan melayani pengedara bermotor di area Lombok” ujar Ivan Ally, Head of Corporate Communication PT. Federal Karyatama.

     Selain memberikan bantuan operasional kepada bengkel rekanan di Lombok, terlebih dahulu Federal Lubricants bersama ExxonMobil telah melakukan donasi atas musibah yang telah terjadi di Palu dan Donggala serta Lombok melalui Lembaga Dompet Dhuafa pada bulan Oktober lalu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine