DETAIL NEWS

Rekomendasi Kuliner Ayam Geprek di Jakarta

Date : 29 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 104

Rekomendasi Kuliner Ayam Geprek di Jakarta

Feders-Halo Feders, ada yang suka makan ayam geprek atau ayam gepuk ? Menu yang satu ini memang sedang hits di mana-mana.

Ayam geprek sebenarnya hanya memiliki dua bahan dasar, yaitu ayam goreng yang 'dilumatkan' dengan tambahan sambal. Sebenarnya, ayam geprek bukanlah makanan baru di Indonesia. 

Makanan asal Jawa Tengah ini kini mulai populer di Jakarta karena bisa divariasikan dengan bahan tambahan makanan lainnya yang tak kalah enak. 

Selain variasi yang makin beragam, tingkat kepedasan sambalnya pun juga bisa divariasikan sesuai selera. Tak jarang makanan ini janji semacam tantangan kuliner untuk membuktikan siapa yang paling tahan pedas. 

Berikut beberapa rekomendasi kuliner ayam geprek yang tengah jadi incaran warga Jakarta.

1. Ayam Keprabon Express Tanjung Duren 
Ayam geprek asal kota Solo ini ternyata diminati masyarakat, terlebih bagi orang-orang yang gemar menyantap makanan pedas.

Salah satu gerai makanan yang cukup ramai dikunjungi para pecinta ayam geprek, dapat ditemukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Gerai makanan ini tidak pernah sepi akan pengunjungnya. Sesekali jika berkunjung kesini, dapat menemukan antrian panjang baik dari pengunjung maupun layanan jasa pesan-antar makanan dari transportasi online.

2. Ayam Blenger PSP "Spesial Geprek Pedes" 

Berlokasi di kawasan Jakarta Barat dengan memiliki 2 cabang diantaranya terletak di Palmerah dan Tanjung Duren.