DETAIL NEWS

Bikers Piknik, 4 Lokasi Touring di Jawa Barat Yang Bikin Betah

Date : 30 November 2018 , Post Via : Ric, Views : 98

Bikers Piknik, 4 Lokasi Touring di Jawa Barat Yang Bikin Betah

Feders-Jawa Barat selain terkenal dengan wisata kuliner juga terkenal dengan tempat wisata yang sangat menarik. Berbagai jenis wisata di Jawa Barat tersedia, mulai dari wisata pantai sampai wisata alam pegunungan.

Tidak heran jika setiap hari libur di beberapa wilayah Jawa Barat selalu diserbu wisatawan lokal maupun asing.

Buat kamu yang punya rencana untuk berwisata ke Jawa Barat, berikut ini tempat-tempat wisata sekaligus spot foto keren di Jawa Barat.

1.Green Canyon – Pangandaran
Green Canyon yang berlokasi di Desa Kertayasa, Pangandaran ini merupakan tempat wisata alam yang menyimpan beribu pesona, menyajikan keindahan dalam bentuk batu-batu stalaktik yang begitu menawan.

Pengunjung bisa menikmati tebing tinggi dengan Sungai Cijulang yang mengalir di bawahnya serta menjelajahi gua di sekitar sungai sambil berburu spot foto. Anda juga bisa ikut mencoba body rafting menyusuri sungai di bawahnya sepanjang 3 km, melewati pepohonan hijau di kanan kirinya.

2.Curug Cikaso – Sukabumi
Curug Cikaso yang terletak di Desa Ciniti, Sukabumi Selatan ini memang belum begitu viral, namun keindahan air terjunnya tidak diragukan lagi. 

Tempat wisata di Jawa Barat ini terdiri dari tiga air terjun yang berdampingan dan kolam di bawahnya memiliki warna air biru kehijauan yang eksotis.

Ketinggian air terjun yang mencapai 80 meter serta lebar tebing 100 meter ini menyuguhkan pemandangan limpahan air yang elok dan menawan serta dikelilingi dengan hijaunya pepohonan. Air yang tercurah kemudian menciptakan kabut air yang eksotis dan sejuk menyegarkan.

3.Telaga Remis – Kuningan
Telaga Remis yang terletak di kaki Gunung Ciremai, sekitar 37 km dari Kota Kuningan ini, cukup populer sebagai wisata danau alami yang eksotis. 

Tempat wisata di Jawa Barat ini akan lebih dekat jika ditempuh dari Kota Cirebon, yaitu hanya sekitar satu jam perjalanan. Sepeda motor akan menjadi sarana transportasi yang tepat untuk mencapainya.