Warung Nagih : Warung Yang Bisa Bikin Nagih

Tanggal : 19 Desember 2014 , Penulis : admin

Warung Nagih : Warung Yang Bisa Bikin Nagih

Terjebak kemacetan di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan tampaknya sudah lumrah bagi para rider di Jakarta. Rehat sejenak ditemani dengan cemilan ringan nampaknya bisa menjadi solusi selagi menunggu kemacetan.

Nah, di daerah tersebut terdapat satu warung yang menyajikan cemilan ringan di sore hari dengan toping yang beragam. Warung yang diberi nama ‘Warung Nagih’ ini berdiri di food court Tendean 41 tetapnya berada di sebelah Kantor Pos Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Warung Nagih ini menyediakan berbagai macam kudapan ringan mulai dari roti bakar, mie, hingga dimsum tersedia di warung ini. Uniknya warung yang cukup ramai pengunjung ini memberikan pilihan toping bermacam-macam mulai dari roti bakar dengan selai coklat SilverQueen dan juga bisa ditambahkan dengan kombinasi oreo atau es krim di atasnya.

Menu yang cukup beragam dengan harga yang terjangkau ini lah yang menjadi kelebihan dari Warung Nagih. Warung ini buka mulai pukul 16.30 dan tutup menjelang tengah malam, bagi anda yang ingin mencoba sekedar menyicipi cemilan atau hang out bersama teman disarankan untuk datang lebih awal karena antrian di warung ini cukup mengular jika menjelang malam.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk