10 Tempat Wisata Favorit, Nomor 7 Cocok Untuk Liburan Kalian Feders

Tanggal : 25 Desember 2016 , Penulis : adit

10 Tempat Wisata Favorit, Nomor 7 Cocok Untuk Liburan Kalian Feders

Punya rencana berwisata ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun nanti Feders ? Kayaknya harus dipikirkan ulang deh, karena tempat wisata didalam negeri pun tak kaah eksotik dan serunya dengan berwisata keluar negeri.

Berikut ini 10 tempat wisata populer asli Indonesia ;


1.Yogyakarta

Yogyakarta sangat terkenal dengan wisata budayanya, keramahan warganya dan kenyamanan kota menjadi daya tarik utama kota berjuluk kota pelajar ini. Ada wisata sejarah seperti candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Bagi anda yang suka belanja dengan harga yang sangat murah, anda juga bisa berkunjung ke daerah Malioboro. Selain wisata sejarah dan budaya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang beraneka macam dengan harga yang sangat murah.

2.Pulau Bali

Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular tk hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi, pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam, juga ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.

3.Pulau Lombok

Terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat, pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai, pantai Senggigi yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya, lalu ada pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah.

4.Bunaken

Indonesia terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya salah satunya adalah wisata taman laut Bunaken yang terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, kalian akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah.

5.Gunung Bromo

Jangan pernah katakan sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kalau belum mengunjungi gunung Bromo yang terletak di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger Sumeru. Kalian akan menikmati pesona keindahan matahari terbit yang sangat menawan dari atas puncak gunung Bromo.

6.Pulau Komodo

Komodo yang merupakan hewan purba dan masuk salah satu keajaiban dunia aslinya berasal dari Indonesia. Hanya tinggal di pulau Komodo menjadikan  tempat ini menjadi incaran wisata wisatawan asing dan lokal yang tertarik dengan hewan eksotik tersebut. Terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur, selain menyajikan kehidupan binatang terlangka ini, kalian juga bisa menikmati keindahan alam yang tak kalah menakjubkan.

7.Raja Ampat

Tempat wisata satu ini belakangan menjadi populer karena keindahan alamnya yang luar biasa indah. Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggan Indonesia yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya, hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat. Nggak salah dong tempat ini direkomendasikan untuk liburan akhir tahun kalian Feders.

8.Danau Toba

Danau yang terletak di provinsi Sumatera Utara ini merupakan danau yang berkawah yang terdapat pulau kecil di tengahnya. Luas Danau Toba hampir sama dengan luas beberapa kabupaten, maka dari itu danau Toba merupakan danau terluas di Asia Tenggara.

9.Tana Toraja

Untuk kalian Feders yang suka dengan wisata budaya, harus mengunjungi Tanah Toraja yang termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan ini. Saat mengunjungi Tanah Toraja, akan lebih menarik disaat diadakannya upacara kematian, karena kalian akan menyaksikan ritual Rambu Solo yang merupakan upacara adat kematian masyarakat Tanah Toraja.

10.Wakatobi

Wakatobi yang terletak di provinsi Sulawesi Tenggara menjadi salah satu taman nasional yang mempunyai keindahan alam bawah laut yang tak kalah indah dibandingkan Raja Ampat dan Bunaken. Bagi kalian yang hobi menyelam, tempat satu ini wajib masuk ke daftar tujuan wisata kalian.
 

Nah Feders, ayo bbersiap untuk liburan akhir tahun kalian.
 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk