Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Indonesia CBR Race Day 2017 Kembali Bergema

Date : 05 Desember 2017 , Post Via : tigor, Views : 3493

Indonesia CBR Race Day 2017 Kembali Bergema

Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi. Pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda CBR Series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR Series, sekaligus untuk mengembangkan bakat kegemaran olahraga balap motor di kalangan komunitas.

(BACA JUGA : Pecinta Vespa Wajib Lihat ini, Bisa Jadi Inspirasi buat Kado Lamaran)

“Tidak hanya balapan, seluruh bikers dari komunitas Honda CBR Series yang hadir di Sirkuit Sentul, Bogor juga melakukan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang diikuti oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta,” ujar Lerri.

Nah Feders, bicara motor sports CBR series mau itu yang 150cc atau pun yang 250 cc, produk oli Federal Oil punya spesifikasi lengkap untuk kedua motor ini.

Dari pada penasaran, yuk diklik link ini untuk mengetahui oli mana yang cocok dengan Honda CBR 150 atau 250 cc milik Feders.



contoh bottom frame
x