Beranda / Berita / Federal Matic Forcemaxx

Ini Alasan Kenapa Motor Matik Kamu Harus Pakai Federal Forcemaxx

Tanggal : , Penulis : Ric

Ini Alasan Kenapa Motor Matik Kamu Harus Pakai Federal Forcemaxx

Feders-Saat ini motor jenis matik cukup handal untuk mengahadapi tingkat kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi. Karena Feders tidak perlu repot ganti perseneling. 

Jadi, pakai motor matik relatif lebih nyaman dibanding motor non-matic.

Tapi dengan segala kenyamanan motor matic, pikirkan juga mengenai kepadatan lalu lintas yang berhubungan dengan suhu mesin yang cepat panas. 

Antisipasinya adalah Feders harus pintar-pintar memilih pelumas yang spesial.

Kenapa harus yang spesial? Yuk, disimak lebih lanjut beberapa alasan motor matik harus pake oli yang spesial seperti Federal Matic Forcemaxx dan Ecomaxx.

Irit Bensin

Di dalam mesin itu terdiri dari beberapa komponen yang saling bergesekan dan berputar sehingga dibutuhkan adanya pelumasan yang maksimal. 

Hal ini untuk melindungi tiap komponen mesin dari keausan dan kerusakan karena pemakaian.

Juga agar kinerja mesin menjadi lebih halus dan awet dengan cara memberikan perlindungan pada tiap komponen di dalam mesin.

Pengaruhnya pada efisiensi bahan bakar ialah, jika olinya mudah panas, maka kerja mesin menjadi lebih berat, performa mesin yang keluar dibawah standarnya.
 
Secara tidak sadar Feders akan terus memutar selongsong gas yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih boros.
 
Tarikan Enteng
 
Ketika pelumas bekerja maksimal, seluruh komponen dalam mesin terlumasi, suhu mesin terjaga optimal dan kotoran didalam mesin 'diikat' maka kinerja mesin akan maksimal. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine