DETAIL NEWS

Yamaha Siapkan Teknologi Baru Bisa Terhubung Dengan Ponsel

Date : 13 Desember 2018 , Post Via : Ric, Views : 802

Yamaha Siapkan Teknologi Baru Bisa Terhubung Dengan Ponsel

Feders-Perkembangan teknologi gadget yang semakin berkembang dan banyak digemari kalangan muda, menggugah produsen sepeda motor Yamaha melakukan inovasi baru untuk jajaran produk sepeda motornya.

Seperti dikutip dari Bikewale, produsen berlambang garputala ini akan menyematkan teknologi bluetooth pada sepeda motornya. Keunikannya teknologi ini akan terhubung langsung ke ponsel pemilik sepeda motor.

Dari ponsel tersebut, memungkinkan pemilik sepeda motor bisa mengetahui berbagai informasi yang biasa dilihat dari instrumen cluster. seperti jarak tempuh, kecepatan maksimum hingga bengkel resmi terdekat.

Melalui teknologi kekinian tersebut, Yamaha berharap bisa menggaet konsumen generasi muda yang sangat senang dengan teknologi baru. Terlebih jika segala teknologi bisa terintegrasi langsung melalui ponsel pribadi.

Yamaha rencananya akan menggunakan teknologi bluetooth pada model R25 dan model lain. Hadirnya teknologi ini juga ditegaskan Yamaha akan meningkatkan harga yang sedikit lebih mahal.

Teknologi Bluetooth sendiri bukan yang terbaru, mengingat beberapa produsen sepeda motor seperti Ducati Multistrada, KTM 390 dan TVS Ntorq 125.

sumber okezone.com