Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers Masa Kini

Helm NJS Retro Lengkapi Kebutuhan Gaya Hidup Bikers

Tanggal : , Penulis : Ric

Helm NJS Retro Lengkapi Kebutuhan Gaya Hidup Bikers

Feders-Mereknya NJS Helmet produk dari PT Surya Motor Shelmindo (SMS).  Baru-baru ini perusahaan yang memproduksi helm merek GIX, Shel, dan RIZ tersebut telah meluncurkan produk helm retro yang  terjangkau untuk semua kalangan. 

NJS Helmet Retro NR-80s  demikian brand helm tersebut  yang  harganya hanya Rp 300 an ribu per unit. meski terjangkau namun  kualitas  helm  tersebut tak kalah dengan kompetitornya.

Sebelumnya SMS meluncurkan helm GIX, helm beraliran Cross yang juga sukses di pasar. Helm NJS NR-80s  yang peluncurannya menggandeng  Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) salah satu klub motor gede di Tanah Air hadir dengan dua pilihan, motif dan solid. 

Versi motifnya ada tiga pilihan dari jenis California, Warning, dan Retro Ride. Dan ada satu motif lagi dengan tampilan unik yang bernama Krypton.

Menurut Temmy Tandean, Supervisor Research & Development SMS, NR 80 didesain  dengan memperhatikan faktor kenyamanan, keselamatan dan  estetika  baik itu untuk eksterior maupun interiornya.  

Langkah SMS dengan menggandeng salah satu komunitas motor, memang tepat.  Lewat HRCI ini, NR-80s ini bisa menjadi satu langkah awal brand image helm retro tersebut  agar bisa diterima di kalangan pecinta motor gede. 

Segmentasi pasar untuk produk ini ditargetkan untuk kelas menengah atas dan harga yang lebih menarik lagi adalah kualitas dan harga yang terjangkau.  

"Dua faktor ini menjadi kunci utama dalam bersaing dengan kompetitor kami,” ujar Mey Diana Sari, General Manager SMS.

Helm retro NJS NR-80s diklaim mememliki bebebrapa kelebihan. Di antaranya bobot ringan karena terbuat dari termoplastic ABS yang sudah memenuhi sertifikat SNI. 

Selain itu, NJS NR-80s memiliki busa lembut, termasuk kain atau cover yang digunakan berkualitas.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine