Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Kepuasan Konsumen Tinggi, Federal Oil Raih Penghargaan Best Brand 2018

Date : 21 Desember 2018 , Post Via : Ric, Views : 1291

Kepuasan Konsumen Tinggi, Federal Oil Raih Penghargaan Best Brand 2018

Feders-PT. Federal Karyatama (FKT) dengan merek pelumas terbaiknya Federal Oil, pada penghujung tahun 2018 ini kembali berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk ketiga kalinya secara berturut – turut.

Acara yang digelar pada Kamis (20/12) di Shangri-La Hotel, Jakarta ini merupakan penghargaan tahunan yang digelar oleh SWA Magazine bekerjasama dengan Mars Research Indonesia, lembaga independen yang melakukan survey dan penilaian.

Atas pencapaian gemilang tersebut, Federal Oil meraih The Most Valuable Brand in Indonesia dengan predikat Gold Award untuk kategori Motorcycle Lubricants tahun 2018, dengan berhasil mendapatkan akumulasi angka indeks tertinggi dari parameter Top of Mind (TOM) dan kepuasan konsumen.

Patrick Adhiatmadja, selaku President Director PT. Federal Karyatama mengatakan, ini adalah sebuah penghormatan buat kami atas penghargaan ketiga kalinya secara berturut – turut, kepercayaan dari konsumen yang harus kita jaga terus menerus sehingga brand kami relevan untuk konsumen dan kami juga bisa memberikan nilai tambah untuk konsumen.

“Harapan kedepannya kita akan terus berupaya lebih baik dimasa-masa mendatang, mempertahankan atau menambah market share sehingga tetap menjadi produk unggulan bagi pemakai motor di Indonesia.” ujar Patrick (20/12) usai menerima penghargaan.

Adrian Baskoro, selaku Vice President Director PT. Federal Karyatama yang turut hadir dalam acara penghargaan tersebut mengatakan,

“Pertama, dengan terpilihnya Federal Oil menjadi Best Brand untuk kategori Gold Award di IBBA 2018, sebetulnya lebih kearah bagaimana kami bisa bertanggung jawah atas brand yang kami berikan kepada konsumen. Artinya brand itu tidak sekedar merek atau pembeda dengan produk lain, tapi brand ini bisa jadi inspirasi. Jadi tidak hanya nomor satu, dua, dan tiga, tapi apa manfaatnya bagi konsumen. Kemudian yang kedua, bagaimana kami bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi, dan melibatkan konsumen dengan brand kami dan mengajak konsumen untuk menggunakan produk kami.” ungkap Adrian.