DETAIL NEWS

Yamaha R15 Resmi Mengaspal di Indonesia

Date : 23 April 2014 , Post Via : admin, Views : 6877

Peluncuran Yamaha R15, Yamaha Resmikan R15 di Indonesia, Spesifikasi Yamaha R15, Oli Sepeda Motor Yamaha R15

Hari ini (23/4), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meresmikan kehadiran Yamaha R15 di Indonesia. Program inden online tahap kedua pun tampaknya akan masuk ke dalam agenda pemasaran mereka.

Meski baru hari ini, sebelumnya Yamaha Indonesia sudah memperlihatkan secara jelas tampang Yamaha R15. Bahkan, mereka sudah membuka keran inden secara online yang diluar dugaan direspon cepat oleh calon pembelinya.

Kuota 1.500 unit Yamaha R15 ludes hanya kurang dari 24 jam. Untuk itu, PT YIMM tampaknya berencana melakukan inden online tahap kedua meski belum diketahui berapa jumlah yang disediakan di periode ini nantinya.

Dilihat dari spesifikasinya, motor berbanderol Rp 28 juta (OTR Jakarta) ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc, namun dengan beberapa penyempurnaan. Termasuk gearbox 6 speed yang juga menjadi pembeda Yamaha R15 yang beredar di India.

Tubuh Yamaha R15 dibalut full fairing yang sangat sporty. Model headlamp melancip dengan lampu jenis LED di belakang. Swing arm terbuat dari bahan aluminium dan velg bertapak lebar.

Berminat memilikinya? Jika sudah punya, jangan lupa juga untuk melakukan perawatan rutin. Termasuk pula mengganti oli sepeda motor dengan produk yang berkualitas. Federal Oil merupakan brand pelumas oli motor yang bisa menjamin kinerja motor tetap dalam kondisi prima.