alexa

DETAIL NEWS

Yamaha Fokus Mempersiapkan Produksi Yamaha R25

Date : 22 April 2014 , Post Via : admin, Views : 3419

Produksi Yamaha R25, Komponen Yamaha R25 Masuk Jalur Produksi, Yamaha R25 Diproduksi Massal

Langkah Yamaha Indonesia untuk menghadirkan Yamaha R25 semakin kentara. Motor sport yang paling dinantikan ini akan masuk ke jalur produksi dalam waktu dekat ini.

Dari pemberitaan yang dimuat Otomotifnet.com mengatakan saat ini Yamaha sedang fokus mempersiapkan produksi massal Yamaha R25. Informasi ini didapat dari salah satu vendor komponen Yamaha.

“Kami sedang mempersiapkan line produksi komponen untuk produk 1WD, sedang dalam tahap persiapan mulai dari peralatan, sensor dan lainnya,” jelas salah seorang narasumber Otomotifnet.com. 1WD sendiri merupakan kode produksi Yamaha R25 yang akrab digunakan oleh orang pabrik.

Yamaha R25 yang sudah mendebut di Tokyo Motor Show 2014 lalu memang akan diproduksi di Indonesia. Yamaha R25 memiliki spesifikasi mesin dua silinder segaris berkapasitas 249 cc. Sistem pengabutan bahan bakarnya injeksi ditambah rangka tubular dan struktur kaki-kaki mumpuni seperti shock braker teleskopik di depan, monoshock di belakang serta velg sporty model palang 10.

“Perkiraan sekitar bulan Mei atau Juni akan mulai diproduksi komponennya,” imbuhnya. Logikanya dalam waktu yang tidak terlalu jauh motor tersebut juga akan diproduksi.